NgeBlog, Untuk Apa?

"Ngapain seharian di depan laptop?" tanya mamaku.

^____^

"NgeBlog!" jawabku singkat.

What? Untuk apa NgeBlog?

Awal dan sejarah saya tertarik dengan Blog ketika iseng-iseng buka kompi kantor truz minjam modem sang pemilik kantor (maksudne Bozzz) ^^. Waktu itu belum punya modal untuk bisa ngenet... -_-". Kalo gak salah kejadiannya di akhir tahun 2010 pas banget bulan Puasa....

Selanjutnya, pas modem dah ditancepin ke kompi, tak tanggung-tanggung saya langsung searching, googling, yahooing, and belajar blogging ^^. Pikir-pikir ketika itu, ngapain juga berlama-lama di depan kompi kalo gak ada hasil? Plus, mo cari-cari celah biar bisa numpahin kegalauan dan keresahan hidup dengan tulisan ^_____^. Ternyata dan ternyata NgeBloglah yang menjadi tujuan utama saya.
Ngeblog, Untuk Apa?
Untuk Apa NgeBlog?

Pandangan setiap orang beda..... Ketika kali pertama membuat blog, saya hanya iseng. Selanjutnya setelah beberapa tahun, saya ketagihan apalagi pas salah satu blog saya diapprove sama si mbah Google untuk turut andil sebagai publisher-nya. Hahahahayyy... senang sekali rasanya! Makanya, selanjutnya NgeBlog itu bukan sekadar iseng belaka, namun seolah menjadi salah satu prioritas saya sebagai moment untuk menyenangkan diri, orang tua, dan keluarga (bisa dapet duit!!! ^__________________^).

But, selain itu jua... NgeBlog ternyata bisa mengasah kemampuan seseorang (gw!) untuk bisa belajar menulis. Do you know? Dengan NgeBlog ternyata seseorang sudah bisa menciptakan sebuah karya (red: tulisan) yang fenomenal! (???????), setidaknya fenomenal untuk diri sendiri. Ingat!!! sejelek apapun hasil ciptaan karya kita, yang penting itu adalah hasil dari pemikiran diri sendiri dan bukan jiplakan! (I hate Plagiator!!! :()

Untuk Apa Ngeblog?
Untuk Apa NgeBlog?

NgeBlog adalah rutinitas... NgeBlog adalah kehidupan... NgeBlog adalah jiwa... dan NgeBlog adalah pacar kedua... Hiks!!!

So, siapapun Anda, terlebih Blogger... ketika ditanya "Untuk Apa NgeBlog?" pasti memiliki jawaban dan persepsi yang berbeda mengenai NgeBlog.

Hmmm..., dan gak nyangka ternyata saya bisa juga membuat tulisan dengan judul Ngeblog, Untuk Apa? Hahahay..., semoga mudeng dengan apa yang saya tulis ^________^.

Untuk Apa NgeBlog? ---> Menyenangkan diri dan berbagi!!! (Puas!!! ^_^)

Belum ada Komentar untuk "NgeBlog, Untuk Apa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel