Akibat Keseringan NgeBlog

Hai sobat blogger di manapun berada. Moga kalian dalam keadaan sehat selalu dan baik-baik saja. Amin^^.

Oh iya, kali ini Zuwaily ingin sedikit curhat (moga saja gak banyak) akibat keseringan NgeBlog ^___^. Do you know? Gak know!!!

^_____________^

Belakangan ini - akibat sering di depan laptop dan tentu saja NgeBlog - Zuwaily memiliki dampak-dampak yang cukup riskan. Hiks!!! -_-". Benar-benar gak kebayang. So, apa masalahnya???

@_@_@_@_@_@_@_@_@_@ <--- BINGUNG!!!

Masalahnya begini!!! Akibat keseringan NgeBlog - mungkin sudah tingkat tinggi dan masuk stadium sepuluh -, Zuwaily akhirnya:

1). Insomnia kambuh!!!
Parah, sudah hampir seminggu ini Zuwaily tidur sampai larut malam bahkan lebih mengenaskan lagi tidur ketika subuh tiba. Hiks! (Plis, jangan sampai kayak gitu ya...).
Akibat Keseringan NgeBlog

2). Diomelin ortu!!!
What??? Kenapa mangnya Zu? Ya... itu tadi, karena tidurnya pagi hari dan bukannya kerja malah asik tidur (alasan bin asalan bilangnya sih ngerjain tugas kerja ^_____^ <--- jangan diikutin ya...). Pokoknya ketika nanti bangun tidur bisa jam dua belas siang dan sobat pasti tahu apa yang akan terjadi: DIOMELIN ORTU!!! :((.

3). Bangun kesiangan akibat ulah nomor 1 ^____^.

4). Gak kerja!!!
Hiks!!! Ini yang lebih parah....

5). Badan jadi serasa masuk angin!
Parah juga... karena bikin kesehatan terganggu.

6). Dan lain-lain yang mengakibatkan Zuwaily tidak berdaya... -_-".

So, untuk sahabat blogger yang memang giat dalam mengurus blognya. Kalo bisa diatur waktu untuk NgeBlog, jangan sampai malah susahkan diri sendiri (Haddduuuhhh..., sok nasihatin ^_______^), mangnya mau ngerasain apa yang Zuwaily rasain??? ---> GAK MAU!!!

Akibat Keseringan NgeBlog
Nah, itu mungkin curhatan Zuwaily kali ini mengenai Akibat Keseringan NgeBlog. Pokoknya, mulai sekarang-sekarang ini harus bisa atur jadwal NgeBlog apalagi beberapa Blog yang Zuwaily punya harus bisa diberikan amunisi yang pas dan terkondisikan, begitu pun diri ini (Gak ngaruh curhatannya -_-").

Hmmm..., semoga juga Allah Yang Maha Tahu dapat memberikan jalan keluar bagi seorang Zuwaily ini agar bisa mengendalikan diri untuk bisa mengatur diri sendiri. Amin.

So, bagaimana dengan sobat semua. Apa punya dampak juga akibat keseringan NgeBlog?

Belum ada Komentar untuk "Akibat Keseringan NgeBlog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel