Harus Kemana? Ketidakjelasan Hidup

Harus kemana?

Tanda tanya yang harus dijawab olehku sendiri. Ya, harus kemana perjalanan ini? Selama ini belum pasti apa maksud hidup. Membias... pikirku. Lagipula ada apa dengan semua ini? Ah..., masih terlalu banyak yang dipikirkan (Gak mudeng!!!)

Harus kemana?

Lalu kemana harus melangkah? Aku sengaja membolak-balikkan kata menjadi kalimat tak menentu. Sengaja. Dan melalui kepolosan tak berarti, apa maksudku menulis di postingan ini? Apalagi Blog ini jarang sekali kubuka dan diisi postingan (jujur mode on ^^), tapi yang pasti ada rencana di depan jika blog ini harus memiliki andil di dalam perjalanan kehidupan.

Galau


Harus kemana?

Lagi-lagi aku dihadapkan oleh pertanyaan itu. Ah..., aku belum paham. Aku belum begitu menikmati perjalanan dan terlalu dini jika harus menjawab Harus Kemana?

Sebenarnya... titik mula dan titik akhir dari ketidakjelasan postingan ini adalah Aku Tak Bisa Tidur -_-". Entahlah, sudah lebih empat hari ini insomniaku kambuh... Hiks! hiks! hiks!...

Hmmm..., udah dulu deh... masih belum bisa berpikir yang agak matang... khawatir jika keterusan menulis di sini akan menjadi bumerang terhadap ketidakmengertianku.

Lalu harus kemana aku melangkah?

Bye...

Belum ada Komentar untuk "Harus Kemana? Ketidakjelasan Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel