Puisi Zuwaily di Horison Online

Bismillah...

Segala puji bagi Allah swt. yang masih memberikan nafas kehidupan bagi hamba. Dan syukur alhamdulillah tak terkira sebab 5 puisi saya hadir di dinding Horison Online pada tanggal 14 Juni 2012.

Berikut salah satu dari lima puisi saya tersebut:

Pagi: Hatiku Malang

pagi ini mukaku pucat pasi
bukan karena memikirkanmu yang di sana
tapi hati,
berkata lain tentang alamku
ah… pagi ini begitu menyiksa

meski detik baru saja memanggil
alam mendesir usingkan kelambu embun
tetap saja tak cerahkan
mukaku yang kusut terlempar pawana

Jakarta, 2012 

Horison Online


Semoga ini adalah awal perjalanan saya untuk bisa mendaki puncak tertinggi kesusastraan, terlebih puisi meski saya sadari jika puisi-puisi saya masih terlalu jauh dari baik. Oleh sebab itu, saya tetap dan akan terus belajar... belajar... dan belajar... agar lebih memahami serta menghayati apa makna puisi sebenarnya bagi saya pribadi. Semoga pula ketika sebuah puisi terukir melalui jemari saya ini dapat memberikan pesan yang berarti.

Tak ada yang sempurna di dunia ini namun saya berusaha untuk menjadi lebih baik di hari depan. Doa, semangat, dan usaha adalah pundi-pundi kesuksesan.

Salam sastra untuk Anda semua!

Belum ada Komentar untuk "Puisi Zuwaily di Horison Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel