Jangan Pernah Menyerah!!!

Hiks!!!
Aku capek!!!
Malas banget!!! Mending santai dan tiduran aja!
Buat apa capek2 kerja kayak gini kalo gak ada hasil???!!!
GrrrHHH... bete!!! Gak pernah bisa berhasil!!!
Ya Allah... turunkanlah rezeki-Mu yang banyak kepadaku agar aku bisa hidup damai, tapi aku gak mau kerja... Aku yakin Engkau pasti sayang sama aku!!! <---???

Hadduuuhhh...!!!!!!!!!!

Hari gini gak mau usaha???
Hari gini cuma mimpi doang???
Helllooo!!! Semangat dong!!!
Jangan Pernah Menyerah!!!

Bugh!!! <--- ada buah durian menghantam kepalaku -gak tau datangnya darimana- dan seketika... AKU PINGSAN!!!

Zzzz.... zzz.... z.... z..... z....

Ketika bangun dari pingsan sementara (^__________^), tut... tut... tut... bunyi sms mengusik telingaku n tanpa panjang lebar lagi, langsung kubuka!!!

Hap... hap... hap... Bikin aku tercekat ketika membacanya!!! <--- mang apaan isinya Zu???

^_______________^

"Ayo dong Zu... SEMANGAT!!! Mumpung masih muda, kapan lagi kita mengabdi dan bekerja. Mawas diri ya... He... he... he..."

Glekk!!! Gak nyangka, sms dari teman sprofesiku kayak gitu.... Hiks!!! Sungguh menikam hati dan benak -_-".

So, intinya JANGAN PERNAH MENYERAH untuk jalani hidup!!!
^_________^
Jangan Pernah Menyerah!!!
Jadi ingat lagunya D'masiv "Jangan Menyerah":

"...
Jangan menyerah... 
Jangan menyerah... 
Jangan menyerah... 
Ho... ho... ho.... 
Syukuri apa yang ada
..." 
---> rada2 sember suara Zu kalo nyanyi... xixixixxixiixixi (EGP!!!)

Hehehe... mungkin segitu aja ya tulisan Zu kali ini. Walaupun rada main-main dan singkat (gak jelas) moga bisa diambil or dipetik makna yang tersembunyi di dalamnya^^.

Aduh..., jadi ingat salah satu ayat al-Quran yang kalo gak salah bunyinya kayak gini (mohon ralat kalo salah^^): "Allah tidak akan merubah suatu kaum jika kaum itu tidak mau merubah dirinya sendiri."

Dan Zuwaily akhiri... Tetap semangat tuk jalani hidup dan jangan pernah menyerah!!! Hadapi rintangan hidup!!! Allah bersama kita!!! Salam damai untuk INDONESIA!!!^^

*Ketika nulis ini Zu sebenarnya rada bingung dengan kata-kata... sebenarnya "Semangat" dan "Jangan Menyerah" itu sama gak sih??? Hiks!!!

Belum ada Komentar untuk "Jangan Pernah Menyerah!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel